Caringin.desa.id – Pemerintah Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, bangun Tembok Penahan Tanah (TPT) pada akses jalan desa dengan memanfaatkan Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2020. Selasa (25/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Papisangan RT 005 RW 005 dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 91.150.000.-, dengan volume Panjang 29 x tinggi 3 meter.

Kepala Desa Caringin Iik Suryadi mengatakan, tujuan pembangunan TPT ini salah satunya untuk memperkokoh akses jalan desa.

“Upaya Pemdes Caringin agar tercapainya kesejahteraan masyarakat, salah satunya infrastruktur desa terus dibenahai. Alhamdulillah hari ini pembenagunan TPT terealisaikan  dengan memanfaatkan bantuan Bantuan Provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut. Salah satu anggota BPD Desa Caringin Nanang Suherman menanggapi sekaligus memonitoring kelapangan, dan ini perwujudan bukti kerja BPD sebagai salah satu Mitra Kades.

“Kami bangga dengan Kepala Desa yang terus memfokuskan kerja demi kemaslahatan Masyarakatnya. Apalagi pak Kades sebagai mitra kerja dalam mewujudkan visi dan misi desa kami,” Ucap Nanang.

Bagikan Berita