Caringin.desa.id – Pemerintah Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Distribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap III Tahun Anggaran 2020, Jum’at (24/07/2020).

Pembagian BLT DD ini sebesar Rp. 600.000,- per-Kepala Keluarga (KK) bertempat di Aula Desa Caringin. Turut hadir dalam kegiatan ini BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa serta masyarakat sekitar.

Kepala Desa Caringin Drs Iik Suryadi mengatakan, masyarakat keluarga penerima manfaat terlihat sudah menunggu dengan sabar pembagian bantuan langsung ini.

“Masyarakat sudah menunggu dari pagi, alhamdulillah kami dengan cepat, langsung membagikan bantuan ini kepada masyarakat keluarga penerima manfaat karena ini adalah hak mereka,” Ujar Iik.

Dikatannya, dalam penyaluran BLT ini masyarakat tetap dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.

Iik berharap, dengan adanya program bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

“Kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran BLT DD ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” Tutupnya.

Bagikan Berita