Caringin.desa.id – Pemerintah Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat terkait penyaluran uang insentif bagi RT/RW dan linmas yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD). Penyaluran uang insentif sendiri dibagikan pihak Desa di Aula Kantor Desa Caringin, Rabu (13/05/2020).

Penyaluran uang Intensif tersebut langsung diberikan oleh Kepala Desa Caringin Drs Iik Suryadi kepada RT/RW maupun anggota Linmas se-Desa Caringin. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BPD (Indra Kusuma), Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa mengatakan, penyaluran uang intensif Ini meliputi jumlah 24 RT dan 5 RW-an. Sedangkan untuk jumlah anggota Linmas ada 33 orang.

“Alhamdulillah agenda penyaluran uang Insentif hari ini berjalan dengan lancar. Semoga para RT/RW dan linmas lebih semngat dalam bertugas demi membantu visi dan misi Pemerintah desa yang kebetulan Kami Pimpin” Ujar Iik.

IIk pun menambahkan, pemerintah desa juga membagikan Masker bagi seluruh warga yang di akomodir oleh setiap RT dan RW yang nantinya akan dibagikan langsung kepada msayarakat.

“Selain Penyaluran uang Intensif, Pemdes caringin juga membagikan 1300 masker bagi setiap warga masyarakat desa Caringin melalui RT/RW,” tutupnya.

Bagikan Berita